PUISI BIOKIM

 PERKENALAN


assalamu'alaikum wr.wb...

hello all my readers!!

perkenalkan nama aku Rania salsabilla
kalian bisa panggil aku Rania. aku tinggal di Bogor (Jan lupa mampir Yaa) aku sekolah di smp unggulan ar-rahman Sukabumi,aku dari kelas 7c
SALKEN YEE!!>3


akuu dapet tugas biokim dari umi echii
yaitu membuat puisi bertema IPA!
owh iya buat kalian semua pembaca blogger jangan lupa kunjungin blog nya umi echi link nya ada di bawah Yaa!
http://kuwww.desylestarialamku.blogspot.com/


oyeee segitu aja ya perkenalan dr aku
 
semoga kalian suka sama puisi nya


PENCEMARAN LINGKUNGAN


manusia-manusia  jaman sekarang 
Lupa mempedulikan lingkungan
Banyak sampah berserakan di jalan,
Di sungai , di got yang menyebabkan 
Banjir dan air tergenang...

Manusia yang kejam yang tak mempedulikan masa depan

Merusak kekayaan alam
Merusak kehidupan
Tak sadarkah mereka akan perbuatannya
Kini aku akan menjaganya
Lingkungan sekitar kita 
Kita sendiri lah yang harus menjaganya..

Pokoknya harus menjaga linkungann!!


thank you very much everyone>33
Maaf kalo banyak salah dari perkataan aku 
Makasih banyak buat semuanya yang udh mampir ke blog aku!!:)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rania salsabilla

PUISI BIOKIM